Senin, 30 Mei 2011

Idola yang paling ditakuti oleh anti-fans adalah…

Sebuah polling online mengenai “idola mana yang paling ditakuti oleh anti-fans” baru-baru ini diadakan. Lebih dari 1000 netizan mengikuti polling ini.

SNSD Jessica mendapatkan tempat pertama. Biasa dipanggil “Ice Princess”, netizen memilihnya karena kelihatannya Jessica adalah tipe orang yang mungkin akan membalas dendam kepada orang lain. Namun, fans SNSD membelanya, mengatakan bahwa ia adalah orang yang berhati lembut dan akan menjadi sedih jika ada yang membencinya.

Yang memdapatkan tempat kedua dan ketiga adalah 2AM Jokwon dan SNSD Sooyoung. Namun, netizen memberikan alasan yang aneh. Karena Jokwon sering ‘menggila’ di berbagai variety show, netizen merasa Jokwon akan terus memaksa anti-fans untuk memberitahu mengapa mereka membencinya. Lain hal dengan Sooyoung. Netizen merasa Sooyoung adalah tipe orang yang membentak kepada orang lain, dan mungkin mulai menendang anti-fans dengan kaki panjangnya.

Di tempat keempat dan kelima adalah f(x) Victoria dan Big Bang T.O.P. netizen takut akan Victoria karena munkin saja Victoria akan memberi perlawanan kepada anti-fans dalam Bahasa Mandarin, dan sama sekali tidak dimengerti oleh anti-fans. Di sisi lain, tampaknya T.O.P. merupakan tipe orang yang tidak peduli dengan perlawanan dari anti-fans, sehingga perlawanan dari anti-fans akan menjadi sia-sia karena anti-fans tidak mendapatkan respon apapun.

Source: Liberty Times

Via : Koreaboo

Indtrans by iiino8181@AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar