Minggu, 29 Mei 2011

Nicole ‘Kara’ berpose dengan Kim Soo Ro

Kim Soo Ro baru-baru ini berpose untuk dengan Kara’s Nicole yang datang untuk melihat permainannya.

Pada tanggal 29 Mei, aktor tweeted, “Konfirmasi syuting. Ini adalah Miss Ni yang saya dipuja begitu banyak orang. Di kamar ganti “dan mengupload gambar dia dengan Nicole.

Ia melanjutkan, “Miss Ni membawa kue yang dia membuat sendiri dan para aktor kami selesai persis 0,7 detik. Tapi saya menyembunyikan satu kotak untuk diriku sendiri! Aku akan makan mereka ketika aku pulang. “

Netizens berkomentar,

  • “Nicole benar-benar lucu. Aku tidak percaya ia membawa kue “,
  • ” Kau tampaknya dekat dengan Nicole “,
  • ” Tolong mengambil gambar dari cookie! “.

VIA; ALLLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar