Senin, 30 Mei 2011

No Min Woo Merayakan UlangTahun Dengan 200 Fans!

Rocker yang kini sibuk sebagai seorang actor, No Min Woo, merayakan ulang tahun ke-26nya dengan menggelar pertemuan penggemar dengan sekitar 200 penggemar pada 29 Mei kemarin.

Dengan aktor Kim Ki Bang yang berperan sebagai MC, No Min Woo menghibur para penggemarnya di ‘pesta ulang tahun’nya dengan menyanyi dan bahkan memainkan gitarnya. Konsep jumpa fans itu adalah ‘THE SECRET BIRTHDAY’, yang direncanakan sendiri oleh sang bintang. Dia juga secara pribadi membuat poster pertemuan penggemar, memanfaatkan keterampilan profesionalnya dalam photoshopping.

Dalam salah satu dari dua poster untuk pertemuan penggemar, No Woo Min menulis ‘ROCKOUT529’, yang merupakan kode rahasia yang hanya diketahui dia dan para penggemarnya. Dia dilaporkan menaruh kode di poster cintanya kepada penggemarnya. Dalam berita terkait, No Min Woo baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk drama, ‘Midas’, dimana dia memainkan peran Yoo Myung Joon dan film horor baru, ‘Kisaeng Ryung’ yang direncanakan akan dirilis musim panas ini.

credit: asiangrup

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar