Sabtu, 28 Mei 2011

Kenapa Henry & Ryeowook merasa sedih ?

Setelah hampir 2 bulan tinggal di Taiwan anggota Super Junior M akhirnyakembali ke Korea, kecuali untuk 2 anggota Siwon dan Donghae yang masih harus syuting film “Skip Beat.”

Berikut adalah eskpresi kesedihan mereka dalam Twitter!!

Ryeowook

@ ryeong9:

Sekarang hujan … Hujan juga didalam hati saya… Teman-teman kita di Taiwan … Harap berhati-hati … Jangan sampai masuk angin … saya tidak tahan untuk meninggalkan kalian semua … ㅠ Byebye

Henry

@ henrylau89::

::( seddddddddddddddiiiih

@ henrylau89:

Aku akan selalu ingat kebaikan kalian untuk saya dan SJM, kalian semua harus melewati ini dengan lancar, makan dengan baik, yang paling adalah untuk mengurus diri sendiri ~ ~ Jangan biarkan aku merasa khawatir, saya benar-benar akan merindukan kalian semua ~ ~ ~: (: (: (

Source: @ ryeong9, @ henrylau89
Via: sup3rjunior
Cre: DKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar