Selasa, 31 Mei 2011

Ada apa Dengan Hongki?!

Ini adalah pesan yang ditulis Hongki di Cafe Daum pada 29 mei lalu.

Hey 2011.05.29. 22:39

Sudah lama saya tidak meninggalkan sebuah pesan disini.

Lama tidak berjumpa~ meskipun saya telah kembali ke KOrea untuk comeback, saya masih khawatir dan mengharapkan banyak, tapi masih cukup tenang.

Bagaimana harusnya saya mengatakan ini.. Belakangan ini saat kami sedang berlima bersatu / bersama.
Saya benar2 telah mengatakan hal2 yang “rendah”
Karena untuk kepuasan kalian, saya benar2 perlu menjadi lebih “rendah”
Jadi hanya itu..

Benar, ini adalah waktunya comeback stage, dream concert dan yang lainnya, tidakkah kalian merasakan ini lagi
Kami berlari dengan gila untuk kesempurnaan, mohon lindungi kami
Kami akan selalu menghargai dan mencintai kalian, our little kids!
Dan juga, saya telah mengatakan kalau saya akan mengubah karakter saya, saat ini saya sedang mengubah emosi saya. Mengubah mood saya.
Saya harus menjadi benar2 baik.

PS: Dan juga, meskipun saya ingin meninggalkan pesan di cafe lain, tapi saya ingin mengatakan ini disini, ini cafe original kami, pusat kami. ^^
Selamanya beterima kasih atas dukungan semua orang.

Source: FTIsland Official Daum Cafe
Chinese translation: 菜菜N @ FTI1ST
English Translation: jennijenjen9 @ Silh0uette

Via: imnades.wordpress.com

Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar