Kamis, 26 Mei 2011

Goo Hara ‘Kara’ : “Aku kenal Shindong sebelum debut”


Saat jadi guest star di program SBS ‘Strong Heart’, Goo Hara mengakui, “Saya kenal Shindong sebelum debut.”

Dia mulai, “Ketika saya masih trainee, Shin Dong berjalan dengan saya ke stasiun kereta bawah tanah.”

Goo Hara menjelaskan, “Shin Dong awalnya menawari saya untuk membelikan saya makan malam, tapi ketika aku menolak, dia bilang dia akan berjalan ke sebuah stasiun kereta bawah tanah.” Dia menambahkan, “Saya kira dia suka padasaya sebagai seorang adik perempuan.”

Para tamu di acara itu, bagaimanapun, mempertanyakan niat Shindong dengan mengatakan, “Kau tidak berjalan dengan siapapun ke suatu tempat karena kau menyukainya sebagai seorang adik perempuan ?”

VIA: ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar