Minggu, 29 Mei 2011

Kara ungkap perasaan mereka setelah tampil di ’2011 Dream Concert’

Setelah tampil di panggung di “I Love You, Korea 2011 Dream Concert“.. Para member Kara mengungkapkan perasaan mereka mengenai comeback tahap pertama Korea mereka melalui Twitter.

Pertama, Gyuri tweeted, “Sungguh menyentuh … Terima kasih banyak untuk semua orang yang bersorak pada kami. Saya akan terus berusaha menjadi seorang penyanyi yang hebat. “

Selain itu, Nicole menulis, “Saya harus berdiri di atas panggung untuk pertama kalinya setelah hampir 6 bulan, saya merasakan arti perform, dan saya tersentuh oleh banyak orang yang datang.” Dia menambahkan, “Saya sangat senang bahwa kami bisa untuk menyanyi dan tampil di depan khalayak yang lebih besar lagi, dan terima kasih banyak untuk mempercayai dan mencintai kita … Kami akan berusaha lebih keras. Aku mencintai kalian Kamilia. “

Hara, yang juga seorang MC untuk konser, tweeted, “Kamilia, apakah kalian semua pulang dengan selamat? Semoga pulang dengan aman ~ tidurlah untuk besok! Semua orang! Terima kasih karena banyak yang datang hari ini, aku terus melihat kalian semua dari jauh dan merasa sangat bangga! Tidurlah nyenyak! Muah ~ “

Terakhir Jiyoung menulis, “Melalui mata saya, saya hanya melihat balon berwarna pearl peach , dan dengan telinga saya, saya hanya mendengar suara para Kamilia. Terima kasih banyak. Aku benar-benar tidak berpikir bahwa begitu banyak orang yang akan datang … mari bersama-sama sampai akhir dan menikmati hidup kita! Aku mencintai kalian, fans Ku! Ah ~ saya merasa luar biasa!Yeah ~ ♥ “

VIA: ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar