Selasa, 31 Mei 2011

(News) Rambut Lee Da Hae Ganti lagi, Sekarang Ungu!

Aktris Lee Da Hae membuat perubahan lengkap di drama baru MBC Miss Ripley” dengan wig berwarna ungu.

Di episode pertama “Miss Ripley”, yang disiarkan pada 30 mei, karakter Lee Da Hae, Jang Miri menunjukkan bermacam tampilan dengan menggunakan wig berwarna merah, wig berwarna kuning dan bahkan sebuah wig berwarna ungu.

Di dalam gambar, kalian bisa melihat kalau Lee Da Hae sedang menggunakan wig berwarna ungu sedang memainkan sebuah pipe. Di dalam drama, karakternya hidup miskin dan kesulitan karena orang tua angkat Jepangnya dan tak ada pilihan lain selain bekerja di bar. Dalam adegan ini, yang di syuting di sebuah bar di Fukuoka, Japan, Lee Da Hae sedang menggunakan gaun ketan dengan potongan rendah dan wig ungu untuk menghibur pelanggan mabuk sambil menunjukkan kesedihan yang dalam di matanya.

Kru produksi menyatakan, “Jang Miri, yang hidupnya mencapai titik dasar, yang sedih berjuang sambil bekerja di sebuah bar Jepang karena ia ingin tetap hidup. Untuk menunjukkan kesedihan dan keputusasaan Jang Miri, Lee Da Hae menunjukkan usaha yang hebat. Mohon nantikan perubahan akting Lee Da Hae kedalam Jang Miri.”

Source: Newsen via Nate

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar