Sabtu, 28 Mei 2011

(News) Mantan Member SG wannabe Bunuh diri Di Apartemennya!

Mantan anggota SG Wannabe dan Leader Chae Dongha (lahir Choi Dongshik) meninggal pada tanggal 27 Mei setelah melakukan bunuh diri di apartemennya. Penyanyi itu gantung diri di Seoul, gu-nya-Eunpyeong, rumah Bulkwang-dong dan tubuhnya kini beristirahat di Seoul National University Hospital. Berita Korea, mengejutkan public tentang kematiannya, banyak selebriti dan terutama, sesama anggota SG Wannabe Yongjoon Kim, Jinho Kim dan Lee Sukhoon.

“Penyanyi ini ditemukan tewas di rumahnya”, kata seorang perwira polisi. “Polisi di tempat kejadian dari pukul 11.30 PM dan mereka memeriksa TKP.” “Chae selalu menderita depresi,” agennya melanjutkan “Dia baru saja kembali ke Korea setelah menyelesaikan tur promosi di Jepang pagi ini. Kami tidak dapat menghubungi dia sehingga kami memanggil 911″.

Hanya empat hari setelah Song bunuh diri. Kabar itu telah membuat kejutan dalam dunia hiburan. Selebritis dan netizens telah menyatakan kesedihan mereka atas berita. “Sulit untuk memahami dua selebriti telah melakukan bunuh diri kurang dari seminggu terpisah”, kata orang di sektor hiburan. “Ini merupakan kejutan bagi kita semua”, netizen.menulis “Ini sangat disayangkan.” Penyanyi ini mengakhir karirnya dari kelompok SG Wannabe pada tahun 2008 dan bekerja sebagai artis solo.

manajemen perusahaan SG Wannabe’s menyatakan pada tanggal 27 Mei, “Segera setelah kami mendengar berita tentang bunuh diri Chae Dongha, kami telah menghubungi anggota SG Wannabe Semua orang berada dalam keadaan shock setelah itu.. kami tidak dapat menjangkau anggota, mereka tampaknya berada dalam keadaan shock ekstrim.. “

SG Wannabe telah membatalkan semua jadwal mereka dan rencana untuk menghadiri pemakaman Chae Dongha’s. Menurut seorang perwakilan, Chae Dongha belum dapat bertemu dengan anggota lain sering kali, tetapi anggota lain tidak bisa membayangkan bahwa ia akan bunuh diri.

Chae Dongha pertama merilis album solo dan debut di tahun 2002. Pada tahun 2004, ia bergabung dengan SG Wannabe dengan “Wanna Be +” album dan mendapatkan popularitas untuk lagu 2005 SG Wannabe’s, “, “While You Live.”

Source: Newsen+ Source : www.koreatimes.co.kr… ( English Korean )
Credit : koreaboo+Hancinema
Imdo Trans : kimtae @ yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar