Kamis, 26 Mei 2011

(News) Jay Park, B2ST, G.NA & IU headline line-up for ‘Super Idol Big Concert’

Ajang bertajuk ‘Super Idol Big Concert’ ini telah dibuat dengan tujuan untuk membantu keluarga beragam secara budaya, dan akan berlangsung selama dua setengah jam di Jamsil Stadion Olimpiade pada tanggal 11 Juni.

Untuk sementara jajaran artis yang terungkap ikut berpartisipasi adalah B2ST, IU, Jay Park, G.NA dan Barbara sebagai tamu istimewa, yang diyakini akan memberikan penampilan powerful di seluruh pertunjukan.

Sebagian keuntungan dari konser ini akan disumbangkan sebagai dana dukungan bagi keluarga antar-budaya, yang umumnya memiliki kehidupan sulit di masyarakat Korea. Perwakilan konser Lee Yoon Seok menyatakan,Kami merencanakan konser ini untuk memperluas berbagi budaya, serta menanamkan harapan pada remaja dari keluarga antarbudaya yang memiliki kehidupan cukup sulit. Ini akan menjadi kesempatan yang baik untuk melihat kinerja mengagumkan kedua kelompok idola, dan membantu sesama juga.”

Dia melanjutkan, “Saya rasa konser ini akan menjadi sebuah tes panggung untuk konser luar negeri yang menampilkan idola2 peringkat teratas di Korea. Kami akan berusaha menunjukkan kalian sebuah konser yang hebatt.

Tiket2 bisa dibeli melalui homepage resmi ‘Super Idol Big Concert’ dan Interpark, dengan harga kursi sekitar 55,000 won dan standing seat 33,000 won.

Source: TVDaily via Daum

ce: allkpop

indo trans; asiangrup + yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar