Kamis, 26 Mei 2011

(News) Kyuhyun, “Punya Pacar Adalah Sebuah Rahasia….”

Pada 24 mei lalu, Super Junior-M datang dan mengunjungi program Taiwan CTV yang dsebut Variety Big Brother (综艺大哥大 Zong Yi Da Ge Da). Mereka menanyikan lagu2 China dan menunjukkan talenta2 mereka pada penonton.

Ryeowook menyanyikanDeng LiJun’s “我只在乎你 (I only care about you)”,dia bahkan membacakan semua liri2 tanpa adanya reminder. Kyuhyun menyanyikan New Endless Love. Eunhyuk perform sebuah dance show. Henry menyanyikan lagu Wang Leehom’s “Juliet” dan juga memainkan violin & piano di wkatu yang bersamaan. Zhoumi menyanyikan lagu Taiwan “Jia hou (家后)”. MC memperkenalkan *Liyi and Jinglan pada Ryeowook tapi Ryeowook mengatakan: “Terima kasih tai saya rasa saya lebih menyukai FeiGe** !”

MC mengatakan kalau para gadis di dalam studio pastinya sangat berhati2 saat membicarakan member2 Super Junior-M dalam kasus kalau fans mereka akan protes. Dia juga mengatakan kalau Super Junior-M snagat populer di kalangan fans mereka pastinya sangat sulit bagi mereka memiliki seornag pacar. Lalu Kyuhyun menjawab ini dengan bebas, dia mengatakan Ini ok mengetahui gadis2 di dalam tempat2 bekerja tapi saat menyangkut kehidupan pribadi, memiliki pacar adalah rahasia yang tidak bisa dia katakan (dia menggunakan film terkenal Jay Chou: 不能说的秘密 untuk menjawab pertanyaan ini)

Super Junior-M memperkenalka diri mereka sendiri di awal dalam bahasa China, “Saya Sungmin-mu!”, “Hello semuanya, saya Eunhyuk, berikan saya no. tlponmu.”, “Hello semuanya, kalian semua sedang menonton Guixian!” … Kaena Kyuhyun yang terakhir memperkenalkan diri, dia mengatakan: “Saya sedih karena FeiGe (the MC) tidak memperdulikan saya sama sekali .”

Namun Eunhyuk yang sangat sweet dan mengatakan FeiGe terlihat seperti Maradona dari Argentina (pemain bola/manajer),and FeiGe tersenyum senang mendengar itu.

source: Yahoo Entertainment News
Translation by. vivianshi330@KyuhyunBiased (chokyuhyunism.co.nr)
Edited by. Gie@KyuhyunBiased (chokyuhyunism.co.nr)
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS

Via: Daily K Pop News

Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar