Kamis, 26 Mei 2011

(News) ZE:A Akan Menggelar Fanmeet Di Hongkong Bulan Juni!

Sebelumnya, diberitakan bahwa ZE: A menggebrak 2011 Asia Live Tour mereka dari Jepang pada Mei ini. Rencananya, mereka akan pergi ke Hong Kong untuk pertama kalinya untuk bertemu dengan penggemar di sana pada akhir Juni. Meskipun hanya setahun setelah debut mereka pada tahun 2010, citra mereka yang manis dan ramah membuat mereka mendapatkan banyak dukungan dari penggemar di Asia.

Mereka membuka ZE:A Asia Tour 2011 di Yokohama, Jepang pada 4 Mei lalu dengan sukses besar, dan menarik lebih dari 8.000 fans. Berbeda dari boy band lain, ZE: A memperkenalkan diri untuk para penggemar dengan cara yang benar-benar langsung dan ramah. Pada tahun 2009, ZE:A tampil dalam sebuah acara dokumenter untuk Star Empire dan mendapat perhatian dari fans yang ingin tahu lebih banyak tentang bagaimana mereka menyiapkan debut.

Pada bulan Oktober 2009, mereka memulai penampilan mereka di lebih dari 50 kota besar di Korea untuk memperluas popularitas dan pengalaman mereka. Penampilan mereka kemudian dimasukkan dalam film dokumenter mereka sendiri berjudul ‘Empire Kids Return’. Mereka memperkenalkan mini album mereka ‘Nativity’ pada Januari 2010. Segera, mereka mendapat perhatian dan mencapai peringkat yang sangat tinggi di Chart Album dan Artis Daum pada hari debut mereka.

Pada awal tahun ini, ZE:A membuat debut film pertama mereka! ‘Ronin Pop’ adalah kerjasama dari Jepang dan Korea. Selain itu, para anggotanya juga berpartisipasi dalam banyak program hiburan, membuat semua upaya untuk lebih mengembangkan diri dan mempertajam teknik mereka sehingga dapat secara resmi memasuki pasar luar negeri suatu saat nanti. ZE:A akan tiba di Hong Kong pada akhir Juni untuk bertemu fans mereka.

source: Asiangrup

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar