Jumat, 09 Maret 2012

(News) Apa Arti BIG BANG Bagi Member2nya?!

BIGBANG muncul menjadi bintang tamu di SBS’ “Midnight Entertainment TV” dan membuat beberapa pengungkapkan mengenai comeback mereka, bagaimana perasaan mereka bisa promosi bersamaa2 dan juga beberapa fakta untuk berbagi mengenai CEO YG Entertainment dan “K-Pop Star” Yang Hyun Suk.

Pada 7 Maret di episode SBS’ “Midnight Entertainment TV,” member2 Big Bang ditanya mengenai Yang Hyun Suk, yang menerima banyak perhatian sebagai seorang juri di SBS “K-Pop Star.” Mereka menyatakan,Dia tampaknya bekerja keras menjaga (merawat) dirinya sendiri.”

Member T.O.P and Seungri juga mengungkapkan “Yang Hyun Suk baru2 ini mulai diet, dia sangat perhatian mengenai imagenya akhir2 ini.”

BIGBANG juga membicarakan mengenai popularitas Kpop diluar negeri. Tiap member ditanya mengenai apa arti BIG BANG untuk mereka. Taeyang membalas, “BIG BANG adalah sebuah pohon.” dia melanjutkan dengan mengatakan, ”Sebuah pohon yang sangat berakar dalam musik.”

G-Dragon yang terlihat dalam sebuah kontroversi mariyuana menambahkan, “BIG BANG seperti sebuah baja untuk saya. Saat saya berada di dalam baju besi saya tidak takut apapun dan saya merasa aman. Saya merasa paling percaya diri dengan BIG BANG, yang membuat saya merasa seperti saya bisa melakukan apapun.”

Sementara itu, BIG BANG saat ini sedang mempromosikan mini album kelima mereka “Alive,” dan akan memiliki performance comeback pertama mereka pada 11 Maret di SBS “Inkigayo.” SBS akan menayangkan “BIGBANG’s Comeback Show” pada 9 Maret yang akan menceritakan comeback BIG BANG.

credit: Soompi

cre + Indo Trans: Yeppopo

shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar