Sabtu, 31 Maret 2012

(News) Ren NU’EST Menyukai Perhatian Yang Diterima Atas Penampilan Femininnya!



Selama sebuah wawancara   Sports Seoul, Ren NU’EST (17) yang menarik perhatian atas tampilan femininnya mengatakan kalau dia tidak keberatan atas perhatian (tersebut).
Sebelum debut grup, teaser foto2 dari Ren diungkapkan, yang menyebabkan netizens menjadi penasaran apakah dia seorang pria atau wanita.
Dia mengatakan,orang2 di sekitar saya mengatakan kalau saya terlihat seperti seorang gadis. Tapi saya merasa reaksi2 seperti ini menyenangkan,   partially karena ini membuat saya berharap mereka akan ingin mengetahui saya lebih baik.”
Ren juga satu2nya member yang “mempercantik” kukunya. Saat ditanya, “Tidakkah nail art membuatmu bahkan lebih  feminine?”, Ren menjawab “Saya menyukai hal2 yang stylist, dan saya berfikir ini akan bagus dnegan penampilan saya jadi saya melakukannya.”
Dia menambahkan, “Saya dari Busan, dan di awal SMP, saya datang ke Seoul sendiri karena saya ingin menjadi seorang penyanyi. Saya tau penampilan saya mungkin terlihat feminine, tapi saya memiliki kepribadian yang diam dan menjaga ke diri saya sendiri.”
Sementara itu,   NU’EST secara aktif mempromosikan lagu debut mereka  “Face“.
Source & Image: SportsSeoul via Nate
Credit: Allkpop
cre + Indo Trans; Yeppopo
shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar