Kamis, 29 Maret 2012

(News) Han Ga In “Diomeli” Suaminya Karena Menjadikan Foto G-Dragon Sebagai Wallpaper Di Hpnya??



Aktris Han Ga In membuktikan sekali lagi bahwa dia adalah Fans berat Big Bang.
Han Ga In baru2 melakukan sebuah wawancara pada episode tanggal 28 Maret dari SBS ‘One Night TV Entertainment‘ .
Aktris yang dikenal sebagai fans dari Big Bang menarik perhatian karena ia terlihat tidak hanya sekali, tetapi dua kali di konser Big Bang, dan secara jujur mengaku di sebuah program radio sebelumnya bahwa dia adalah fans berat leader G-Dragon.
“Saya iri dari energi dan bakat yang mengalir dari G-Dragon,” kata dia. “Saya mengaguminya. Saya tidak berpikir saya akan dapat berbicara jika saya bertemu dengannya secara pribadi, “tambahnya malu2.
Han Ga In kemudian memperlihat lock screen wallpaper di HP Smartphonenya , yang merupakan foto bukan dari suaminya,aktor Yeon Jung Hoon, melainkan foto idola favoritnya sendiri G-Dragon .

“Kalian tidak tahu berapa banyak suami saya mengomel tentang hal ini,”
kata dia. Dia kemudian mengejutkan pemirsa dikejutkan dengan jumlah Foto Big Bang yang mengesankan yang tersimpan di ponselnya.
Source & Image: Newsen via Nate
credit : allkpop
cre + indo trans : Kimtae@YePPOPO
shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar