Minggu, 18 Maret 2012

Kecemburuan WGM “Woojung Couple” Terus Berlanjut!



 Pada tayangan 17 Maret dari acara MBC ‘We Got Married’, Lee Jang Woo yang sedang merawat kaki Eunjung yang masih cidera, menunjukkan perasaan marahnya atas adegan ranjang antara Eunjung dan Baek Sung Hyun.
Alhasil, Eunjung kemudian mengambil naskah musikal Lee Jang Woo, Hyomin, Jiyeon dan Choi So Young. Dalam musikal itu terdapat adegan ‘ciuman manis nan romantis’ dengan T-ara Jiyeon yang juga merupakan ‘adik ipar’-nya.
Lee Jang Woo kemudian menjelaskan setting dibalik ciuman itu sehingga membuat Eunjung cemburu dan bertanya, “Berapa kali? Pasti ada sesi latihan juga, kan?” lebih lanjut Lee Jang Woo menyulut kecemburuan Eunjung dengan memberitahu bahwa, “Latihan, praktek, penampilan yang sebenarnya, semuanya sekitar 100 kali“.
Eunjung kemudian berkata, “Mengapa kamu cemburu? Itu kan sama” Lee Jang Woo menjawab lagi, “Yang terpenting adalah bahwa kami tidak ciuman, itu bukan kami” sambil menempatkan ibu jari pada bibirnya menjelaskan bahwa mereka (Lee Jang Woo & Jiyeon) hanya berpura-pura ciuman.


Cre : MBC ‘We Got Married’ + NewsEN via Nate
Source : kpopfever
cre + Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar