Minggu, 18 Maret 2012

Kim Jongkook, Belum Punya Pacar Tapi Ingin Segera Menikah!


 
 Penyanyi Kim Jongkook baru-baru ini mengungkapkan kepada pers Cina bahwa ia ingin segera menikah. Pria yang juga merupakan member Running Man ini memulai dengan berkata, Meskipun kebanyakan orang mengenalku melalui kegiatan program hiburan, namun sebenarnya aku adalah seorang penyanyi & aku ingin merilis album baru tahun ini serta mempromosikannya di Cina“.
Lebih lanjut ia bercerita kehidupan pribadinya dan berkata, “Aku masih single, tapi aku ingin segera menikah. Mungkin akan lebih untuk segera bertemu pasangan hidup. Aku tidak minum-minum atau terlalu sering ketempat umum sehingga tidak banyak peluang bagiku untuk bertemu wanita. Jadi mungkin akan lebih baik jika teman-teman atau keluarga bisa memperkenalkanku kepada seseorang“.
Sementara itu, Kim Jongkook sendiri berada di Cina untuk syuting sebuah program hiburan & menceritakan jika syuting acara tersebut telah selesai dengan lancar.

Cre : TV Daily
Source : Koreaboo
cre + Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar