Minggu, 18 Maret 2012

Lee Jun Ki mengungkapkan dirinya fobia terhadap pesawat


Lee Jun Ki yang akan memulai kegiatan comeback di Jepang, kini mengaku bahwa dirinya fobia terhadap pesawat.
Pada tanggal 18 Maret, Lee Jun Ki menulis melaui akun Twitter-nya, “Apakah Yokohama terlalu jauh! Aku akan pergi dengan mobil karena aku takut pesawat, tapi ini sangat lambat. 
Ini akan menjadi sangat baik jika aku memiliki teman-teman di Korea untuk keluar bersama … kalian tahu bahwa gaya bermain saya adalah internasional, bukan? Terima kasih, Baby. “

Meskipun ditutup-tutupi dalam kacamata hitam, ia tetap terlihat tampan dan bersinar, hal ini tentu membuat para penggemar senang karena dapat melihat aktivitas Lee Jun Ki setelah keluar dari tentara.
Lee Jun Ki akan melakukan tur di empat kota yang berbeda pada bulan ini, untuk bertemu dengan penggemar di Jepang.
Netizens berkomentar, ”Ini pertama kalinya saya melihat seseorang dengan fobia pesawat. ini sangat lucu ”, dan “ Lalu bagaimana kau bisa pergi jauh-jauh ke Jepang! “
 
 
Source :Onekpop
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar