Minggu, 18 Maret 2012

Siapakah Member SNSD Yang Mirip Dengan Son Eun So?



Son Eun Seo, yang paling dikenal oleh fans K-pop sebagai ‘pasangan’ Donghae di variety show populer MBC “We Got Married”, baru-baru ini menarik perhatian netizen karena kemiripannya dengan SNSD Seohyun.
Baru-baru ini, foto Son Eun Seo yang sedang syuting muncul secara online. Dia memerankan suatu peran di drama KBS mendatang “Love Rain” bersama superstar Hallyu YoonA dan Jang Geun Suk. Dalam drama, ia akan memerankan peran ratu kampus di tahun 70-an, dan maka dari itu pakaian dan juga gayanya mencerminkan tampilan tahun tersebut.
Dalam menanggapi perannya, ia mengatakan “Aku dengar bahwa tak seperti hari-hari sekarang, di tahun 70-an ada banyak beberapa wanita yang berorientasi pada karir. Aku sedikit sedih karena syuting untuk bagian tahun 70-an telah berakhir namun aku sangat gembira untuk siaran pertama. Aku mohon dukungan dan cinta kalian“.
Netizen telah meng-upload beberapa komen terhadap foto ini seperti, “Ia seharusnya menarikan ‘Roly Poly’ dengan pakaian itu” , “Ia terlihat bagus dengan gaya pakaian sekolah jaman dulu” dan, “Ia benar-benar terlihat seperti Seohyun“.
Drama yang sangat di nanti-nanti “Love Rain” dijadwalkan akan mengudarakan episode perdananya pada tanggal 26 Maret.
Apakah Son Eun So benar-benar mirip dengan SNSD Seohyun, Haebaragi? Atau lebih mirip dengan member lain?
source: allkpop
cre + Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar