Sabtu, 31 Maret 2012

(News) CNBLUE Memberikan Pujian Pada SHINee~



CN BLUE memuji SHINee atas kemampuan mereka menarik sebuah lagu seperti  “Sherlock”.
Yonghwa bertemu dengan seorang reporter di lokasi KBS  ‘Music Bank‘ dan menyatakan, Pertama ini hanyalah musik, lalu saya ingin melihat bagaimana mereka akan mencocokkan lagu ini dengan performance mereka. Setelah menonton performance mereka saya merasakan sebuah sense percaya diri yang luar biasa dari mereka. Saya merasa seperti kelima member up di atas panggung semuanya mengirimkan sebuah pesan yang mengatakan , ‘Kami adalah SHINee’.”
Jonghyun pun berkomentar, “lagu ini pastinya berbeda dari musik Kpop biasa jadi ini salah satu yang sulit untuk ditarik. Itu yang membuat ini bahkan lebih dari sebuah kejutan manis. Mereka bisa menarik ini dengan sempurna karena mereka adalah SHINee. Cara mereka mengekspreskan diri mereka sendiri melalui lagu mereka dan performance membuat saya seperti saya sedang menonton sebuah adegan dari sebuah musikal.” 
Dalam berita berkaitan, SHINee dan CNBLUE keduanya sedang ditengah2 promosi album2 baru mereka.
Source and Picture: Nate
credit: Allkpop
cre + Indo Trans: Yeppopo
shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar