Minggu, 18 Maret 2012

2AM Changmin Cemburu Dengan Rumor Kencan Seulong Dan Ingin Memiliki Skandal Dengan SNSD Sunny



2AM Changmin baru-baru ini menunjukkan kecemburuannya terhadap rumor kencan Seulong dengan Wonder Girls Sohee dan mengungkapkan keinginannya untuk punya skandal dengan SNSD Sunny.
Pada siaran 17 Maret MBC ‘Quiz That Changes the World‘, member 2AM muncul di show ini dan mengungkapkan beberapa pengakuan dan cerita menarik.
2AM Seulong, yang dirumorkan mengencani Sohee, menjelaskan, “Bahkan setelah rumor kencan, Sohee dan aku masih berhubungan baik dan tidak canggung satu sama lain.” Kemudian ia menyangkal rumor tersebut lagi dengan berkata, “Aku tipe orang yang menyukai gadis yang telah lama bersamaku, namun aku telah mengenal Sohee sejak kami masih sangat muda.” Setelah mendengar ini, Changmin dengan cemburunya berkomentar, “Tapi kau masih punya satu (rumor kencan) bersama Sohee.
Sebenarnya aku sangat dekat dengan Sunny,” ia melanjutkan, berharap untuk mempunyai skandal dengan member SNSD. Seulong dengan lucunya menjawab, “Faktanya, ketika berita Sunny memakai bikin meruak, Changmin senang.
Sementara itu, bintang tamu lain yang muncul di episode ini adalah Juk Woo, Yang Bae Choo, Nam Chang Hee, Choi Hyun Woo, Fat Cat, Tae Jin Ah, dan banyak lagi.

source: allkpop
cre + Indotrans by geevy@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar