Minggu, 18 Maret 2012

Super Junior Leeteuk Berharap Dicium oleh ‘Istrinya’ Kang So Ra, Tapi…



 Leeteuk baru-baru ini mengungkapkan betapa ia telah lama ingin sekali mendapatkan sebuah ciuman pada episode 17 Maret dari acara MBC ‘We Got Married’ saat pasangan Leeteuk-Kang So Ra dan Donghae-Son Eun Seo berkencan ganda.
Keempat sejoli ini bersantai dengan memakan Churros dan Leeteuk memasukkan begitu banyak Churros ke dalam mulutnya dan tidak tahu harus ia lakukan.
Sehingga Kang So Ra kemudian mulai mencari serbet dan Donghae menatap Leeteuk dan berkata, “orang tua kami“. Leeteuk yang sedang terjebak dengan Churros dii mulutnya lalu memandang Kang So Ra seolah-olah menunjukkan isyarat sesuatu.
Namun, Kang So Ra tetap terus mencari serbet hingga kemudian Donghae berkata padanya, “Hyungsoonim, tidakkah kamu tahu isyarat itu?” seolah-olah untuk membantu pasangan ini. Setelah itu, Park Mi Sun kemudian mengomentari kejadian ini dengan berkata, “Setelah ini Leeteuk berstatus sudah diciuman”. (Hyungsoonim = adik ipar dari sudut pandang seorang pria yang mengacu pada istri kakaknya.)
Pada akhirnya, Kang So Ra hanya menyeka mulut Leeteuk seperti seorang anak. Sehingga Leeteuk hanya bisa berkata, “Kau harusnya melakukan ini dengan mulutmu” dan mengejutkan semua orang yang menonton acara pernikahan virtual ini.


Cre : MBC ‘We Got Married’ + NewsEN via Nate
Source : kpopfever
cre + Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar