Minggu, 18 Maret 2012

[Full Report] 18.03.2012 – BEAST ‘BEAUTIFUL SHOW’ IN INDONESIA


17 Maret 2012, gelaran BEAST ‘BEAUTIFUL SHOW’ DI INDONESIA mencatat sejarah tersendiri dalam hati pecinta Kpop serta Beauty di Indonesia. Dalam konser yang bertajuk World Tour,  Beast sukses menghibur para penggemar dengan berbagai lagu hits mereka.
Indonesia merupakan kunjungan negara kelima dari tur dunia mereka setelah Seoul, Berlin, Shanghai, dan Singapura.
Para penggemar sudah rela antri sedari pagi hari untuk dapat melihat idola mereka dalam jarak yang lebih dekat.

Beast yang terdiri dari enam member,  Yoon Doo-joon, Jang Hyun-seung, Yong Jun-hyung , Yang Yo-seob, Lee Gi-kwang, dan Son Dong-woon menghibur Beauty kurang lebih selama 2 Jam.
Sesuai dengan jadwal, konser tepat dimulai pukul 8 malam, media diberikan tempat buat meliput di area Silver. Untuk posisi Festival, terlihat penuh dan sesak namun situasi cukup kondusif.
Acara dimulai dengan video perkenalan dari Beast dan kemudian penampilan lagu Special, setelah itu Beast memanaskan penonton dengan lagu populer mereka ‘Breath’ , dan ‘Shock’ suara teriakan Fanchant sudah mulai terdengar dari para penonton.
Setelah menyelesaikan lagu ‘Shock’, member Beast memperkenalkan diri mereka secara langsung dan menyapa para penonton. Mereka bertanya ‘Apa Kabar’ dengan bahasa. Yoseob juga mengatakan  ”Kalian sangat bersemangat malam ini, untuk itu kami juga akan mengeluarkan semua semangat kami untuk penampilan malam ini, Are You Ready?? “ Semua Beauty menjawab pertanyaan Yoseob dengan teriakan yang juga tidak kalah semangat.
Yoseob kembali mengatakan “Kami sangat kagum dan terkejut melihat para penggemar kami yang ternyata bisa bernanyi bersama dalam bahasa Korea, dan bahkan aku melihat kalian membawa kertas dengan tulisan bahasa Korea, dan kami juga sangat senang bahwa followers kami di twitter adalah kebanyakan dari Indonesia”
Beast kembali melanjutkan penampilan mereka dengan membawakan lagu ‘Bad Girl’, ‘Easy’, ‘Clenching A Tight Fist’, dan lagu terbaru mereka ‘I knew It’ 
Penonton semakin bersemangat dengan berbagai penampilan solo dan duet dari para member. Penampilan solo dibuka oleh Hyunseung dan dilanjutkan dengan penampilan solo Junhyung. Lagu berjudul ‘When The Door Closes’ duet dari Dong Woon & Doo Joon juga tidak kalah membuat heboh penonton.
Penampilan duet Hyun Seung & Ki Kwang untuk lagu ‘Let It Snow’ para wanita berteriak histeris dengan penampilan dance mereka yang menggoda XD kemudian ditutup dengan duet dari  Yoseob & Junhyung untuk lagu ‘Thanks To’. 
Setelah penampilan dari lagu ‘Thanks To, member Beast kembali berinteraksi dengan penonton. Junhyung mengatakan ” Sebenarnya lagu Thanks To kami persembahkan untuk kalian semua”.
Gikwang menambahkan : “Sebenarnya kami sudah biasa menyanyikan lagu balada, tetapi karena di Indonesia sering turun hujan, oleh karena itu para wanita disini menjadi lebih sensitif, sehingga terasa berbeda” (maksudnya sering galau kali ya XD)
Yoseob juga mengatakan : “Sebenarnya kami tidak bisa tidur semalam karena ini adalah pertama kalinya kami mengunjungi indonesia”
Setelah berinteraksi dengan penggemar, Beast kembali membawakan lagu andalan mereka ‘I Like You The Best’. Selesai membawakan lagu tersebut JunHyung dengan iseng bertanya kepada Beauty “Siapakah diantara kita yang tertampan??” penonton langsung berteriak riuh menyebutkan nama member favorit mereka masing-masing.
Member lain yang tidak mau kalah mengatakan “Siapakah diantara kalian yang ingin jadi pacar kami??” mereka akhirnya membawa satu penonton beruntung untuk naik keatas panggung dengan mempersembahkan satu lagu, dan memberikan boneka beruang besar serta pelukan dari Yoseob.
Setelah membawakan lagu ‘Lightless’,Gikwang mengatakan “ sebenarnya kami ingin mengunjungi monas, dan ingin berjalan-jalan serta berbelanja dan pergi menikmati pantai di pulau seribu”
Beast kembali memanaskan penonton dengan lagu andalan mereka dari album pertama yaitu ‘Fiction’. Setelah laguFiction’ Yoseob mengatakan  “terima kasih indonesia, kami sangat senang malam ini” dilanjutkan dengan gombalan Gikwang “Malam ini terasa berbeda karena penggemar indonesia sangat cantik”  
Member Beast kemudian mengatakan bahwa mereka hanya tinggal membawakan dua lagu terakhir yaitu ‘Freeze’ dan ‘Oasis’ dan harus mengucapkan perpisahan. Namun setelah lagu Oasis penonton berteriak ‘Encore!, Encore!!!” dan beberapa saat kemudian Beast kembali keluar dengan mengenakan kaos hitam betuliskan ‘Beautiful Show’ dan membawakan dua lagu Encore yaitu ‘Beautiful’ dan ‘V.I.U’
Beast mengakhiri konser mereka tepat pukul 10 malam, penantian panjang Beauty terbayar sudah dengan penampilan yang sangat memukau^^
Sampai ketemu di liputan berikutnya :)
Ps : Karena kebatasan video kamera, jadi Fancam dan foto tidak sesuai harapan, untuk haebaragi yang punya link fancam, bisa di share di Box Comment :)
Thanks To :  @marygopsstudios 
Credit Picture : @Sunday Mandarin
cre + Writers : Kidihae@Koreanindo.net 
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar