Kamis, 29 Maret 2012

[News] Member2 MBLAQ Mengungkapkan Selebriti2 yang Dekat dengan Mereka


SNSD baru2 ini menarik perhatian setelah mengungkapkan selebriti2 top yang berhubungan baik dengan mereka, dan sekarang, lingkungan sosial grup idola MBLAQ juga menarik perhatian.
Member2 MBLAQ sebelumnya mengisi sebuah resume untuk MnetWide Entertainment News‘, dan hal2 yang mereka tulis dengan tangan membuat netizen meledak tertawa.
Para member mengungkapkan nama2 asli mereka, menuliskan jenis2 aset apa saja yang mereka miliki di bawah nama mereka, beberapa ‘kekhawatiran’ lucu yang mereka miliki, dan dalam hal apa mereka merasa superior terhadap rekan2 member yang lain.
G.O. merasa bahwa dia tampan dan karena itu memberikan sebuah keuntungan di dalam grup, sedangkan kekhawatirannya juga karena dia terlalu tampan. Sementara itu, Mir dengan lucu menulis bahwa dia lebih beruntung dibandingkan member2 lain karena dia punya banyak tanah, dan kekhawatiran terbesar Thunder adalah apakah dia harus makan perut babi saja atau memakannya dengan kimchi.
Para member juga menuliskan nama2 selebriti top yang dekat dengan mereka.
Seungho menulis bahwa dia dekat dengan Seulong 2AM dan NaNa After School, dan dalam kategori ‘top star’, dia  menuliskan Rain & Se7en. G.O. menuliskan Junsu 2PM dan Seulong 2AM, juga menuliskan Rain di kotak ‘top star’. Lee Joon menulis bahwa dia berhubungan baik dengan Onew dan Yonghwa, dan cukup meyakinkan, juga menulis Rain dalam ‘top star’. Thunder bermain aman dengan hanya menulis sejumlah selebriti yang dekat dengannya, sedangkan Mir membuktikan bahwa dia mudah bersosialisasi dengan menuliskan banyak nama seperti Jinwoon, Key, Dongwoon, Nicole, NaNa, Jae Jin, Minho, Rain, Mighty Mouth, dan lucunya, kakak perempuannya juga, Go Eun Ah.
Netizen yang melihat resume para member berkomentar, “Mereka semua bergolongan darah A, menarik,” dan “Mereka memiliki lingkungan pertemanan yang luas,” dan “Mir punya banyak tanah?

Source & Image: Newsen via Nate
credit : allkpop
cre + indo trans : kikawaiii @yeppopo
shr :: asianachademy
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar