Kamis, 29 Maret 2012

[News/Photo] Foto2 Song Joong Ki Kecil Hingga Sekarang : Si Tampan Alami yang Memikat



Rangkaian foto2 aktor Song Joong Ki yang memperlihatkan penampilannya dari tahun ke tahun menjadi topik seru di kalangan netizen.
Pada 29 Maret, beberapa foto diposting di sebuah papan komunitas online dengan judul, “Song Joong Ki terlahir dengan ketampanan ‘flower boy‘”.
Postingan itu menunjukkan foto2 Song Joong Ki dari masa kecilnya hingga sekarang dalam urutan kronologis. Song Joong Ki kecil yang sangat riang di dalam foto menarik perhatian. Mulai dari bayi, Song Joong Ki tumbuh perlahan, dan semakin lama kalian bisa melihat pempilannya yang membuktikan bahwa dia seorang yang memikat dengan ketampanan alami.
Foto Song Joong Ki dari hari2nya di Sungkyunkwan University sebagai ‘Sungdae Ulzzang’ benar2 tidak berbeda dengan wajah tampannya saat ini. (Sungdae = singkatan dari Sungkyunkwan Daehak/University).
Komentar2 netizen menanggapi foto2 Song Joong Ki antara lain, “Ini jenis penampilan yang kalian tidak akan tidak bisa menjadi seorang entertainer,” “Benar2 tampan alami,” “Sangat cute saat kecil,” dan “Jika saya kuliah, akankah ada senior yang seperti dia?

Source: Star News via Nate
credit : kpopfever
cre + indo trans : kikawaiii @yeppopo
shr :: asianachademy
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar