Sabtu, 31 Maret 2012

(News) KIm Gu Ra Dibaikan Oleh Teman2 Anaknya Karena Big Bang



Kim Gu Ra mengungkapkan kisah penghinaan yang membuat tawa.
Anaknya muncul di ”Star Junior Show’ of SBS dan mengatakan, ‘karena saya tampil di berbagai program/TV, ketika saya kembali untuk tahun ajaran baru, orang2 akan meminta ke saya tanda tangan dari para selebriti atau bahkan mereka akan meminta no hp mereka (selebritis) kepada saya. Orang2 itu juga akan bertanya ke saya, ‘Apa yang sedang Big Bang lakukan? Apa yang disukai anggota SNSD? Apakah benar bahwa ada seseorang selebritis sedang kencan dengan seseorang ‘, dll?


Kim Gura berkata, ‘anak2 saat ini sangat tidak relevan. “Karena ia pernah pergi ke sekolah anaknya dan saat itu ia menghadapi penghinaan/diabaikan. Ia melanjutkan, “Ketika saya ke sana, gadis2 bertanya,” adjussi, apa anda sudah melihat Big Bang sebelumnya? “Dan saya menjawab,” tidak, saya belum pernah melihat mereka “mereka lalu berkata,” Kamu melihat mereka di ‘Intimate Note’. “Lalu mereka semua pergi.
Ceritanya tentang dia diabaikan ini telah menarik tawa.
Source: newsen
Credit: bigbangupdates.com
cre + Indo trasn : kimtae@Yeppopo
shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar