Minggu, 18 Maret 2012

Shin Se Kyung Pernah Menjadi Seorang Trainee Sebagai Calon Penyanyi?


 
 Sebuah klip video masa lalu aktris Shin Se Kyung kini tengah mendapatkan perhatian dari beberapa kalangan netizen. Klip video yang diposting ke sebuah komunitas online itu diberi judul, “Hari-hari Shin Se Kyung sebagai Trainee yang dipersiapkan jadi penyanyi” menunjukkan aktris ini sedang berlatih sebagai calon penyanyi.
Rangkaian foto-foto juga yang diambil dari klip video yang tayang pada SBS “The Its Know – BoA, Eats Up Japan” bulan Juli 2003 silam tersebut. Shin Se Kyung saat itu masih seorang siswa sekolah menengah.
Wanita seksi ini terutama menarik perhatian untuk keterampilan ritmis-nya yang besar saat dia menari dalam setelan baju hitam. Catatan evaluasinya bertuliskan, “semangatnya untuk menjadi seorang penyanyi menarik perhatianku“, “Memiliki ketertarikan besar dalam menari dan melakukan banyak usaha untuk itu” dan “Berada dalam situasi sensitif karena persiapan final“.
Selain itu, orang yang mengupload klip video itu menuliskan, “Jadi Shin Se Kyung benar-benar seorang yang bercita-cita jadi penyanyi, tubuh glamornya alami sejak lahir“.
Penggemar yang melihat potongan foto & klip video ini kemudian meninggalkan komentar seperti, “Dia adalah seorang yang bercita-cita menjadi penyanyi? Dia mungkin akan menjadi populer jika berada dalam sebuah grup wanita”, “hari-hari Shin Se Kyung sebagai trainee menggambarkan ketekunannya” dan “Jadi dia pandai menari dan bernyanyi. Dia adalah wanita yang tahu bagaimana melakukan segala sesuatunya!

Source : Soompi
cre + Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar