Kamis, 29 Maret 2012

[News] Strong Heart Unaired Cuts: Telepon Misterius dan Insiden Pesawat Big Bang & G-Dragon Berbicara Tentang ‘Tubuh Fantastis’ T.O.P



Note: Sumber yang menulis artikel2 ini hadir dalam rekaman Strong Heart dan karena rekaman berlangsung berjam2, biasanya ada banyak bagian yang dipotong.
1. Telepon Misterius dan Insiden Pesawat Big Bang
Di awal percakapan pembuka, Seungri menyebutkan bahwa saat Big Bang berangkat ke New York untuk syuting video musik, dia mendapat panggilan telepon dari seorang noona (kakak perempuan) yang sudah lama tidak menghubunginya.
Noona itu berkata,
“Aku bermimpi tentang kalian suatu hari, kalian sedang dalam pesawat dan kamu (Seungri) duduk di sebelah Youngbae. Penerbangan itu mengalami beberapa kecelakaan akhirnya. Aku khawatir tentang kalian makanya hari ini aku meneleponmu.”
Saat Big Bang kembali ke Korea dari bandara JFK New York, Seungri tiba2 menemukan bahwa nomor duduknya dan Youngbae tepat sama seperti yang noona itu katakan di telepon. Dia takut sehingga menawarkan ke yang lain untuk bertukar posisi duduk. Dan saat mereka sedang menunggu keberangkatan, semua orang di ruang tunggu tiba2 mendengar sebuah ledakan dan ketakutan. Lalu radio bandara mulai mengumumkan bahwa ban pesawat mereka terbakar dan penerbangan mereka ditunda (memang, penerbangan mereka hari itu ditunda selama 2-3 jam). Setelah akhirnya mendarat di Korea dengan selamat, Seungri ingin menelepon noona itu untuk berterima kasih. Tapi saat menghubungi nomor itu lagi, jawabannya adalah “nomor yang anda hubungi berada di luar jangkauan.
Saat Seungri berbicara, GD dan Youngbae saling berbincang dan tertawa. MC sangat penasaran kenapa GD tertawa dan bertanya padanya apakah yang Seungri katakan itu benar. GD menyatakan bahwa ban pesawat memang meledak… Tapi tentang telepon misterius, dia merasa Seungri punya hasrat kuat untuk pasang aksi di variety2 show… lol. Bintang2 tamu lain mengatakan bahwa album akan menjadi hit jika peristiwa2 semacam itu terjadi selama persiapan album.
bwahaaa~ dasar maknae.. usahamu boleh juga nak! xD *udah merinding duluan ngebayangin kaya Final Destination* ~__~

2. G-Dragon Berbicara Tentang ‘Tubuh Fantastis’ T.O.P

“Saya masih tak bisa melupakan yang terjadi hari itu. Selama aktivitas2 promosi GD&TOP, kami menghadiri MAMA di Macau dan kamar hotel dimana kami tinggal adalah sebuah suite room. Kamar itu sangat besar dengan 2 ranjang saling bersebelahan. Saat itu adalah panggung debut GD&TOP dan setelah selesai tampil, semua orang sangat bersemangat, jadi kami semua pergi ke pesta setelah acara. Kami banyak minum alkohol di sana dan saat pesta berakhir, kami kembali ke kamar kami untuk istirahat.”
“Seunghyun hyung dengan santai mulai melepas pakaiannya sambil berteriak, “Ah, panas!” dan menuju ranjang. Saya tidur sebentar tapi terbangun karena sebuah suara, jadi saya memutar badan saya untuk mengecek. Saya tidak berpikir akan menjadi masalah melihat pria lain dalam situasi saya.”
“Karena ranjang kami sangat dekat satu sama lain, saya melihat ranjang Seunghyun hyung saat memutar badan. Seunghyun hyung yang mabuk duduk di ranjangnya. Saya tak bisa melihat tubuh bagian bawahnya tapi dia TOPLESS! (karena saya berbaring) pandangan saya jadi miring, tapi saya tidak bisa melupakan saat itu. Selama periode promo kami, rambut TOP putih dan dia tidak mengenakan atasan apapun jadi dia tampak seperti Patung David dari tempat saya melihatnya!! Saya tidak tahu apa yang terjadi padanya (mungkin karena dia mabuk), tapi ekspresi di wajahnya tampak sangat kesakitan.”
“Saat saya ingat kembali, saya tak bisa berkata apa2 selain berteriak, “Wow, fantastic body!“”

demi apaaaa!! ngetiknya sambil ngeces n mimisan *Q* hahaha

source : Captain-G, CANDY YARINA@CAPTAIN-G
Translated by : little J, jwalkervip.tumblr.com
via : bigbangupdates
cre + indo trans : kikawaiii @yeppopo
shr :: asianachademy
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar