Minggu, 18 Maret 2012

[NEWS]Pendapatan SNSD,Super Junior,DBSK,SHINee,&f(x) Terungkap


Penghasilan dari artis”SM Entertainment seperti Girls’ Generation, Super Junior, TVXQ, SHINee dan f (x) telah terungkap.
‘Analisis Data, pengambilan dan Transfer System’ atau DART(Repistory of Korea’s Corporate Filings) telah mengungkapkan berbagai angka penjualan untuk 5 artis SM Entertainment . Dengan pendapatan teratas keseluruhan pendapatan adalahSNSD, dan diikuti oleh Super Junior, TVXQ, SHINee, dan f (x) dalam urutan masing-masing.
Sampai pertengahan di bukan ke 3 2011, SNSD meraup total $19.3 juta USD. Jika memasukkan bulan ke4 penjualan untuk “The Boys” bersama mereka promosi Jepang, diperkirakan bahwa angka total pendapatan akan melebihi 100 miliar won atau sekitar $88.56 juta USD.Super Junior memperoleh $12.25 juta USD, TVXQ menerima $10,4 juta USD, SHINee menerima $5 juta USD dan f (x) memperoleh $3,3 juta USD.
Pendapatan ini tidak mencakup kegiatan solo individu (penampilan, pertunjukan), proyek-proyek khusus, SMTown konser, dan banyak lagi. Karena angka-angka tersebut tidak dihitung dalam, ada probabilitas tinggi bahwa angka-angka pendapatan akhir lebih tinggi.
Source(s): Star News, Newsen via Nate, Etoday via Nate
credit:allkpop
cre + indotrans:souldrina@yeppopo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar