Kamis, 29 Maret 2012

(News) Lee Ha Yi mengungkapkan tipe ideal nya adalah Big Bang TOP



Melalui wawancara dengan SBS, finalis ‘K-Pop Star, Lee Ha Yi, berbagi cerita masa kecilnya juga mengungkapkan tipe ideal dia tidak lain adalah TOP Big Bang.
“Saya sangat suka suara berat TOP dan mata yang tajam, dan image nya seperti Jack Sparrow. Plus, saya menyukai pria yang membangun, tapi apa yang penting adalah memiliki suara berat, “ jelasnya.

Pewawancara kemudian mempertanyakan penyanyi bagaimana ia mulai masuk ke musik yang ia menjawab, “Saya selalu ingin melakukan musik sejak saya masih kecil. Ketika saya di kelas 1 SD, saya memberitahu orang tua saya bahwa saya ingin mengejar musik, jadi ibu saya menandatangani saya kepada seseorang untuk pelatihan vokal. Saya pergi ke sana dan menyanyikan sekitar 1 atau 2 lagu anak-anak. “
Dia melanjutkan, “Setelah guru  pelatih vokal di sekolah mendengar saya bernyanyi, dia mengatakan bahwa suara saya terlalu parau dan mengatakan bahwa aku harus menyerah untuk bernyanyi. Dia juga mengatakan kepada ibuku bahwa aku tidak cocok untuk musik klasik. “
“Ketika saya kecil, suaraku jauh lebih serak daripada sekarang, tetapi telah menjadi lebih baik. Dulu ada banyak kompetisi menyanyi di mana aku tinggal. Hadiah tempat 1 adalah 100.000 Won (sekitar $ 88 USD), jadi saya ikut dengan adik saya dan selalu berakhir menang. “
Lee Ha Yi kemudian berbagi bagaimana gurunya terus menentang dalam karir bernyanyi. “Ketika saya di tahun ke-2 sekolah dasar, saya juga memenangkan penghargaan di kompetisi lagu anak-anak. Meskipun saya memenangkan banyak penghargaan, para guru selalu ada akan mengatakan, ‘Saya tidak berpikir ini adalah jalan yang tepat untuk Ha Yi. Dia menyanyikan lagu anak-anak dengan suara sangat serak. ‘”
Lee Ha Yi telah pasti membuktikan kepada guru-gurunya  melalui ‘K-Pop Star. Jangan lewatkan episode langsung  minggu ini ditayangkan ‘K-Pop Star’ pada 1 April di 6:00 KST!
Source & Image: TV Daily via Nate
credit: allkpop
cre + indotrans: askarein@yeppopo
shr :: asianachademy
DONT TAKE OUT WITHOUT FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar