Sabtu, 31 Maret 2012

[News] Se7en & Park Han Byul Merayakan Anniversary Mereka yang ke-10



Bintang2 top dan pasangan selebriti Se7en dan Park Han Byul baru saja merayakan anniversary mereka yang ke-10.
Pada 29 Maret, dua sejoli ini menggelar pesta di sebuah restoran mewah di Seoul. Se7en dan Park Han Byul telah bersama sejak 30 Maret 2002. Dengan restu dari para tamu mereka, pasangan ini menandai 10 tahun kebersamaan mereka sebagai pasangan kekasih.
Pesta yang diadakan bersifat eksklusif, dengan hanya 10 teman dekat pasangan tersebut yang hadir. Seorang staf restoran berkata, “Se7en dan Park Han Byul merayakan hubungan mereka yang sudah lama terjalin dengan teman2 dekat mereka. Mereka tidak bersikap seperti selebriti, tapi saling peduli satu sama lain dan menunjukkan kasih sayang mereka.
Se7en dan Park Han Byul bertemu saat mereka masih pelajar di Anyang High School. Setelah menjadi selebriti, mereka menandatangi kontrak di agensi yang sama hingga tahun 2005, dimana kemudian Park Han Byul menandatangi kontrak dengan agensi lain. Terlepas dari hal ini, mereka berdua tetap menjaga cinta mereka.
Keduanya merahasiakan hubungan mereka hingga bulan Mei 2009, saat sebuah foto masa lalu yang mereka ambil tersebar di internet. Ini menandai titik balik hubungan mereka setelah akhirnya mereka mengumumkan ke publik dan tidak ragu untuk mengonfirmasi hubungan mereka melalui berbagai wawancara dan penampilan2 publik.
Selamat untuk Se7en dan Park Han Byul atas 10 tahun jadiannya.. Tunggu apa lagi, ayo cepetan nikah.. ^o^ atau nikahnya mau barengan aku ama Jiyong?? hahaha :P

Source & Image: Nate
credit : allkpop
cre + indo trans : kikawaiii @yeppopo
shr :: asianachademy
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar