Kamis, 01 September 2011

[Penjelasan] Selebritis Dengan “2% Ketidaksempurnaan/Kekurangan” – Bagian Park Bom!

Sebelumnya udah aq post tentang 13 bintang korea yang memiliki 2% kekurangan menurut Mnet ,’ Wide Entertainment. penjelasan untuk bagian Seungri & T.O.P juga udah di post. Sekarang giliran penjelasan untuk Park Bom yang berada di peringkat 10 sebagai bintang yang memiliki 2% kekurangan.

▲10th Park Bom (2NE1)

Musim panas ini, setelah sukses dengan diet semangkanya, figur ramping Bom sekali lagi diungkapkan. Dia memperoleh nickname “Doll-Bom Figure” dengan sebuah bentuk tubuh yang sempurna yang menjadi objek perhatian oleh banyak wanita, tapi Park Bom masih kurang dalam satu hal, yaitu dia kehilangan kontrol saat dia di depan makanan khususnya dnegan “jagung” favoritnya.

Bom yang secara khusus mendapatkan terkenal untuk ”larangan jagung” berhasil meninggalkan ini untuk ”Figur seperti boneka” yang sempurna yang menjadi subjek panas kecemburuan. Dari “tidak makan jagung” hingga daging, Park Bom menemukan kalau ini sangat sulit karena tidak ada lagi yang dimakan, tapi berhasil melewatinya dan menunjukkan pada kita kesuksesan dietnya. Bahkan saat dia bertambah berat badan, kalian masih bisa melihat bentuk fantastic yang membuat subjek kecemburuan lainnya.

Source: Enews via Nate

Translated by: nikaistar + Yasmine @WeLoveBom

Indo Trans; Yeppopo

*Rough translations only. Take out w/full credits!

shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar