Jumat, 02 September 2011

SISTAR’s Bora ungkap susahnya mandi ketika kakinya cidera

Pada episode 1 September di Mnet ‘Beatles Code’, Bora Sistar mengungkapkan bahwa sulit untuk mandi saat ia mengalami luka bakar di kakinya.

Insiden ini terjadi beberapa minggu lalu selama KBS ‘Music Bank’, ketika Bora tersandung lampu panggung, dan terkena luka bakar ringan di kedua kakinya.

Bora mendesah, “Aku tidak bisa membiarkan air masuk kedalam luka luka bakar ini, jadi saya hanya mencuci tubuh bagian atas saya selama beberapa hari terakhir.”

Hyorin menambahkan, “Pada hari kecelakaan itu terjadi, saya selesai berlatih dan kembali ke asrama kami. Bora kemudian tiba-tiba memanggil saya ke kamar mandi dan meminta saya untuk ‘deung mok’ untuknya “, menyebabkan semua orang di studio meledak dengan tawa.

‘Deung mok’ secara harfiah berarti ‘punggung’ dan ‘leher’ dalam bahasa Korea, ini merupakan metode mandi supaya kaki Anda tidak basah. Anda harus membungkuk, membuat punggung lurus dan sejajar dengan tanah, dan menempatkan tangan Anda di lantai, membuat posisi yang terlihat hampir seperti jembatan. Maka orang lain harus menuangkan air di punggung dan leher, sehingga Anda bisa menjaga kaki Anda tetap kering.

MC Yoon Jong Shin dan Yoon Se Yoon tertawa setelah mendengar kata ‘deung mok’, dan Yoon Jong Shin berseru, “aku belum mendengar istilah itu selama ini !” Yoon Se Yoon juga geli dengan tiba-tiba menari aneh tarian ‘ deung mok ‘

Setelah mendapatkan julukan baru ‘deung mok’-idol, Bora berkomentar, “Posisi’ deung ‘mok terlalu sulit”, dan menambahkan, “Sekarang aku duduk di lantai kamar mandi, kakiku ke dinding, mencuci bagian atas tubuhku, lalu cuci kaki saya dengan handuk basah. “

VIA: ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS AND DON’T HOT LINK IMAGES

shr :: asainachademy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar