Sabtu, 24 September 2011

Hangeng mengaku telah banyak belajar dari Super Junior

Bergabung di sebuah grup dan kemudian terpaksa harus berpisah pasti menyisakan kenangan tersendiri. Apalagi grup tersebut adalah grup yang membesarkan nama seseorang di dunia hiburan.

Contoh saja Hangeng, personel Super Junior asal China yang terpaksa memutuskan kontrak dengan agensi Super Junior SM Entertainment. Hangeng yang kini bersolo karier mengaku belajar banyak dari boyband yang kini mendunia tersebut.

“Saya belajar sangat banyak dari Super Junior. Saya harap sekarang saya bisa hasilkan karya baru dengan bersolo karier. Saya minta dukungannya,” ujar Hangeng saat ditemui dalam sesi jumpa pers film ‘My Kingdom’ di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (22/9/2011).

Meski demikian, Hangeng pun mengaku ingin sekali bisa lepas dari bayang-bayang Super Junior. Pria yang mahir menari balet itu ingin dikenal orang karena kemampuannya sendiri, bukan karena nama besar Super Junior.

“Saya lepas dari Super Junior sudah 2 tahun. Selama itu pula saya bekerja keras agar orang bisa mengerti bahwa saya juga punya karakter dan kemampuan sendiri,” pungkas Hangeng

VIA : DETIK.COM
SHARED:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
TAKE OUT WITH FULL CREDITS AND DON’T HOTLINK IMAGES

shr ::asianachademy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar