Kamis, 01 September 2011

Kakak SNSD Sooyoung’s menyatakan, “Aku sangat terkejut saat aku berfikir dia akan meninggal”

SNSD’s Sooyoung yang baru saja mengalami kecelakaan mobil, yang menyebabkan ia mengalami peretakan tulang sehingga memaksanya memberhentikan semua aktivitasnya.

Pada 31 Agustus, SBS’s ‘One Night of TV Entertainment‘ menayangkan tentang laporan kecelakaan Sooyoung, termasuk adanya wawancara dengan saudaranya, aktris musical Choi Soojin.

Untuk pengingat, Sooyoung saat itu sedang melakukan perjalanan melalui Gyeonbu pada 28 Agustus ketika mobilnya ditabrak oleh kendaraan lain.

Sooyoung saat itu sedang dalam perjalanan menuju acara partisipasi untuk acara amal untuk tunanetra.

Sausara Sooyoung mengungkapkan kecelakaan tersebut dengan menyatakan, “Dia mengalami banyak pendarahan. Pada waktu kecelakaan itu, aku sangat terkejut saat aku berfikir dia akan meninggal“.

Dia melanjutkan, “Sooyoung mengalami peretakan pada tulang ekornya. Belum ada obat untuk menyembuhkannya, jadi mengambil jalan untuk beristirahat beberapa waktu. Kemungkinan dia tidak akan ikut serta dalam beberapa jadwal. Jika di panggung tidak dibutuhkan banyak gerakan, Sooyoung akan berpartisipasi jika dia masih bisa tampil tanpa melakukan banyak pernpindahan“.

Source: Newsen via Nate
Cre : Allkpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar