Jumat, 02 September 2011

John Park fobia dengan hiu ?

Pada siaran terakhir Radio Star, penyanyi John Park mengungkapkan bahwa dia memiliki rasa takut yang sangat dengan hiu. Dia menceritakan bahwa bahkan hanya melihat gambar hiu akan membuatnya mati rasa.

Ketika ditanya oleh MC apa yang paling ia takuti dia menjawab, berkomentar “Saya memiliki fobia yang parah terhadap hiu.” Host Kim Heechul bercanda, “Saya mendengar bahwa Anda bahkan tidak bisa makan es krim yang berbentuk hiu.”

John menambahkan, “Aku bisa makan es krim berbentuk seperti ikan hiu, tetapi jika aku melihat sebuah gambar, aku akan membeku. Ketika saya masih muda, saya punya banyak mimpi buruk di mana aku berada di laut dengan tidak ada orang di sekitar saya, dan satu-satunya yang dapat kulihat adalah sirip ikan hiu. Saya pikir saat itulah saya mulai fobia. “

MC Kim Gura berkomentar, “Kurasa kau belum melihat sesuatu yang sangat menakutkan,” Yoon Jong Shin menambahkan, “Ketika Anda menikah, Anda akan bertemu seseorang yang lebih menakutkan daripada hiu. Hiu bahkan tidak bisa dibandingkan. “

VIA: ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS AND DON’T HOT LINK IMAGES

shr :: asainachademy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar