Sabtu, 24 September 2011

KARA mengungkapkan bagaimana mereka mempertahankan popularitas mereka dengan fans boys mereka

Girl group KARA telah mengungkapkan rahasia mereka tentang bagaimana mereka tetap populer dengan penggemar laki-laki mereka.
Pada siaran 22 September dari KBS ‘Happy Together’, gadis-gadis mengobrol dengan host acara, Ji Sang Ryul, Son Byung Ho, Park Hwi Soon dan Huh Kyung Hwan . Sementara bersama-sama, mereka mendiskusikan berbagai teknik KARA pada menjaga ‘uncle fans’ mereka bahagia.

Kara mulai, “Kami hanya memanggil mereka ‘oppa’,” yang mendorong Moo Hyun Jun untuk menanyakan apakah usia rentang ini disebut ‘oppa’ juga. Han Seungyeon malu-malu menjawab, “Setiap pria sampai usia ayah saya adalah ‘oppa’.”

MC Yoo Jae Suk meminta leader KARA Park Gyuri untuk menunjukkan ekspresi untuk merebut hati penggemar uncle mereka, jadi dia melihat Ji Sang Ryul dan mengirimnya gerakanhati, yang menyebabkan dia terlihat sedikit bingung. Hal ini menyebabkan komedian Shin Bong Sun untuk bercanda berkomentar bahwa ia memiliki penggemar pamannya sendiri, dan memamerkan sendiri “aegyo” dengan mengernyitkan hidung.

Sementara itu, pada episode tertentu, Park Myung Soo bersikeras ia menonton setiap episode ‘Happy Together’, dan ketika ia ditantang oleh Park Mi Sun (yang memintanya yang keluar minggu lalu), dia tertawa dan tidak mampu menjawab.

Source & Image: Naver

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar