Kamis, 01 September 2011

(News) SNSD Pergi Ke Jepang Tanpa Sooyoung, Dan Fashion Airport Mereka Seperti Superstar!

Baru2 ini di bandara, anggota SNSD terlihat sebagai superstar sejati yang mengenakan segala sesuatu dari gaun mini ke hot pants.
Gadis2 ini yang terlihat hari ini di bandara Gimpo dalam perjalanan mereka ke Jepang untuk ‘SM TOWN LIVE in TOKYO SPECIAL EDITION

anggota Sooyoung., Yang baru2 ini terlibat dalam kecelakaan mobil, tidak hadir.
Yoona tampil feminim dengan menggunakan mini dress hitam tanpa lengan dan bersaku. Ia melengkapkan penampilanya pakaiannya dengan buckled bootie heel dan tas kulit coklat.

Tiffany tampak seperti boneka dengan gaun retro kotak2 berlengan kembung, sabuk berpita dan wedges berwarna seperti buah anggur. Rambut hitam lurus nya menampilkan kecantikan alaminya .

Seo Hyun dan Jessica sama2 mengenakan rok pendek dan sheer tees. dengan memamerkan tinggi dan rampingnya tubuh mereka dengan memakai flat Oxford.

Taeyeon, Sunny, dan Hyoyeon juga memakai gaun pendek dan celana dalam fashionnya, yang sekarang fashion ini sedang populer dengan sebutan “missing buttom”.

Yuri memakai pakaian yang seksi dengan jeans hitam dan kemeja abuyang berbahu longgar.

Super Junior, CSJH, dan Artis2 SM lainnya akan bergabung Dengan SNSD di Tokyo Dome untuk konser pertama mereka pada tanggal 2 September.

Source & Photo: Seoul ntn via Nate

credit : allkpop

indo trans : kimtae@YEPPOPO

shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar