Jumat, 02 September 2011

G.Na membuat kejutan untuk fans di album ‘Top Girl’

G. NA telah merencanakan kejutan khusus bagi mereka yang telah membeli mini-album terbarunya, “Top Girl”!

Pada 2 September, sebuah posting dengan judul ‘G. NA di pabrik CD dishare di halaman resmi Facebook Cube Entertainment. Setelah menunjukkan ini sebagai kejutan untuk fans-nya, G. NA secara pribadi telah mengunjungi pabrik manufaktur CD nya untuk memberi tanda tangannya pada 500 eksemplar.

Dalam album edisi terbatas, G. NA menunjukkan kasih sayang dengan meninggalkan tanda tangan yang tidak hanya pada CD itu sendiri, tapi pada sampul jaket album juga. Pada saat ini, G. NA telah sibuk dengan ide-ide yang akan memungkinkan penggemar dari seluruh dunia untuk menerima album khususnya juga.

G. NA juga aktif terlibat dalam merancang album “Top Girl” nya, dan menaruh hati dan jiwanya ke dalam tulisan ‘THANKS TO’ , yang panjangnya lebih dari dua halaman.

Penyanyi ini juga menggelar ‘Poscard Event’, dengan mengundang penggemar untuk menulis cerita mereka pada kartu pos tertutup dalam album dan membaginya dengan G.NA. Kini banjir tanggapan, dan fans mengatakan bahwa mereka merasa lebih dekat dengan bintang favorit mereka melalui acara yang unik. Selain itu, beberapa penggemar beruntung akan diundang untuk menghadiri ‘Top Girl,Teatime With G.Na’ dan memiliki pertemuan khusus dengan idola mereka.

G. NA akan mengadakan fan signing “Top Girl” pada tanggal 2 September untuk menyapa penggemar yang mencintainya.

VIA: ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS AND DON’T HOT LINK IMAGES

shr :: asainachademy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar