Sabtu, 24 September 2011

Fans Tak Terkendali, Han Geng Batal Meet & Greet!

Kedatangan Han Geng yang juga mantan personil boyband Korea Super Junior menghebohkan publik kota Surabaya. Dijadwalkan pria asal China ini menggelar acara Meet & Greet Indovision’s Anniversary Event di Atrium Mall, Tunjungan Plaza, mulai dari pukul 14:00 hingga 15:00 yang terbuka untuk umum.

Namunkarena besarnya animo penonton yang memicu kekacauan, acara ini pun urung digelar. Han Geng sempat kesulitan memasuki TP3 Surabaya, meski pria ini telah terlambat 45 menit dari jadwal. Fans begitu berjubel dan memenuhi venue yang ada.

Awalnya Han Geng tetap mencoba untuk memenuhi kerinduan para fans ini dan bergerak masuk ke TP3 Surabaya. Namun baru masuk 100 meter dari Atrium, Han Gengmemutuskan kembali ke mobil karena fans merangsek masuk dan keadaan tak terkendali lagi.

Akhirnya, pria asal China ini memutuskan meninggalkan TP3 Surabaya sekitar pukul 15:30 karena keadaan sudah tidak memungkinkan untuknya menggelar meet & greet, dan sempat tersiar kabar dirinya kembali menuju bandara.

Mobil Han Geng sudah meninggalkan TP3 Surabaya,fans tidak dapat dikendalikan pihak keamanan. Ada fans yang pingsan #KLC,” tulis reporter Kapanlagi.com® yang berada di tempat kejadian melalui twitter.

credit: Kapanlagi.com

shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar