Kamis, 01 September 2011

SISTAR mengungkapkan standart pria ideal mereka

Girl group SISTAR baru saja menjadi bintang tamu di SBS Power FM’s Choi Hwa Jung’s Power Time‘, dimana mereka bercakap-cakap dengan santai.

DJ Choi Hwa Jung vertanya, “Tidak adakan diantara banyak selebritis pria yang memilih member SISTAR sebagai wanita ideal mereka?“. Hyorin kemudian menjawab, “Kita akan merasa tersanjung jika ada selebritis pria yang memilih SISTAR sebagai tipe ideal mereka“.

Ketika ditanya tentang pria ideal mereka, Dasom dengan bercanda menjawab, “Aku tidak terlalu tau. Aku berencana mencari seorang pria; seperti Daniel Henney?

Kemudian Hyorin menjawab, “Aku suka pria yang suka berorganisasi dan mudah bersosialisasi seperti Kang Dongwon,” dan Bora menjawab, “Aku suka pria seperti Song Joong Ki“. Soyu juga menambahkan, “Aku suka pria bertipe boy-next-door seperti Gong Yoo“.

DJ Choi Hwa Jung berkomentar, “Standar yang kalian punya adalah standar yang rendah, tidakkah kalian berpikir seperti itu?,” melanjutkan cerita lucu mereka.

Maknae grup, Dasom, juga memperkenalkan sikap tiap member. “Soyu mempunyai (maaf) pantat yang bagus, dan Bora mempunyai bodyline paling bagus. Tapi Hyorin sekarang terkenal sebagai selebritis tercantik diantara selebritis Korea,” yang menyebabkan banyak tawa dari para pendengar.

Source & Photo: Mydaily via Naver
Cre : Allkpop
Ind Trans : Tsatsasoeun@asianfansclub

shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar