Jumat, 02 September 2011

Jung Il Woo akan jadi DJ Radio sementara di ‘Choi Kang Hee’s Raise the Volume’

Aktor Jung Il Woo akan bertindak sebagai seorang DJ di acara radio untuk pertama kalinya dalam karirnya.

Dia akan menggantikan untuk DJ Choi Kang Hee pada tanggal 3 dan 4 untuk program radio ‘Choi Kang Hee’s Raise the Volume‘.

Choi Kang Hee, yang saat ini menerima banyak cinta untuk perannya di SBS ‘Protect The Boss’ secara pribadi telah meminta Jung Il Woo untuk mengisi programnya, karena mereka telah menjadi teman baik selama bertahun-tahun. Kedua bintang ini telah bekerja sama di, film 2007 ‘My Love’.

Jung Il Woo sebelumnya pernah menjadi seorang DJ khusus untuk program radio FM4U ‘Jung Yeop’s Blue Night‘, tetapi tidak pernah menjadi host sebuah acara radio sendiri sebelumnya. Akibatnya, banyak fans menyatakan bahwa mereka benar-benar ingin melihat ke depan untuk acara khusus. ini

Aktor ini menyatakan, “Sejak saya masih muda, duduk di kursi seorang DJ radio selalu menjadi mimpi saya. Aku tidak terlalu terbebani ketika saya pergi ke sebuah program radio sebagai tamu, tetapi berpikir tentang menjadi hosting program radio sendiri membuat saya gugup. Namun, saya bertekad untuk menciptakan malam yang manis untuk semua orang di akhir pekan ini, jadi harap dengarkan program ini “.

Dalam berita terkait, Jung Il Woo baru-baru ini akan bermain di drama baru TVN ‘Flower Boys of the Ramen Shop‘, dan akan membuat comeback pada Oktober mendatang.

VIA: ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS AND DON’T HOT LINK IMAGES

shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar