Jumat, 02 September 2011

(NEWS) Soyu SISTAR Seharusnya Debut Di 4minute?!

Pada 1 September di episode Mnet’s ‘Beatles Code‘, SISTAR yang menjadi bintang tamu membagi beberapa cerita2 menarik dengan pemirsa.

Salah satu MC Yoon Jong Shin bertanya pada Soyu, “Apakah kamu seorang trainee 4minute?”, dan sang idola ini menjawab,Saya sebenarnya debut sebagai member 4Minute tapi sebagai penggantinya debut sebagai member SISTAR.

Saat MC bertanya pertanyaan sessitif siapa yang dia fikir menggantikan posisinya di 4minute, Soyu membalas, “Ini telah diputuskan, tapu saya rasa saya tidak akan membuat ini kedalam grup karena saya kurang di banyak hal dan agensi mengatakan, “Dia akan melakukan ini di waktu selanjutnya…”

Saat Yoon Jong Shin mengejar pertanyaan aslinya dengan menanyakan, “Apakah mereka seharusnya memiliki 5 member?

Dia membalas dengan sebuah tawa malu, “Ya” dan menambahkan, “Saya sebenarnya menjadi di posisi maknae …”, yang mengarah ke Sohyun, member termuda 4minute.

MC2 Yoon Jong Shin dan Yoon Se Yoon menyelesaikan cerita dengan berkomentar, “4minute dan SISTAR keduanya melakukan dengan baik. Tapi ini sebuah hal yang bagus karena kmu menjadi member SISTAR kan?”, Soyu dan Hyorin keduanya dengan bangga mengatakan, “Tentu saja! yang menunjukkan kasih sayang mereka pada grup mereka.

Source + Photo: TV Report via Naver

credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo

shr :: asainachademy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar