Jumat, 02 September 2011

Infinite ucapkan terima kasih untuk kemenangan mereka di M!Countdown

Setelah mendapat tempat pertama di MNet M!Countdown, Infinite tweet beberapa pesan ke fanclub mereka.

Anggota Sung Yeol memulai , “Untuk Inspirits INFINITE kami, aku mencintai kalian. Presiden dari Woollim, aku mencintaimu. Untuk orang tua kita yang melahirkan 7 dari kita, aku mencintai kalian. Sweetune family aku mencintaimu. Untuk semua staf, aku mencintaimu. “

Hyun Woo juga menulis, “Untuk anggota yang kami cintai, INFINITE dan Inspirits, Aku sangat senang bisa bersama, aku akan menjaga kalian sampai akhir♥” (mengutip bait dari lagu hit mereka, “Be Mine” ). Hyun Woo juga upload gambar yang diambil dengan anggota lain untuk memperingati kemenangan mereka.

Hoya dengan pesan singkat, tapi manis, “Inspirits, terima kasih”.

Selain mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap koreografer mereka, stylist, dan instruktur vokal, Pemimpin Sung Gyu menambahkan, “Inspirits, kalian tahu bahkan jika saya tidak mengatakannya, kan? Aku mencintai kalian, pendukungku “mengatakan apa yang dia tidak bisa katakan di atas panggung.

Meskipun mereka membuat debut mereka dengan “Come Back” Juni lalu, dan ditindaklanjuti hits seperti “She’s Back,” “BTD,” dan “Nothing Over,” INFINITE belum mencetak gol kemenangan # 1 pada program musik. Fans pribadi mereka telah mengawasi pertumbuhan mereka, dan mengakui bahwa mereka memiliki bakat yang sayangnya harus disapu di bawah karpet setiap kali.

Berkat kegigihan mereka, bagaimanapun, Infinite akhirnya bisa menang di tempat #1 di program musik, hanya satu tahun setelah debut mereka.

VIA: ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS AND DON’T HOT LINK IMAGES

shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar