Sabtu, 24 September 2011

T-Ara’s Soyeon ungkap keramahan Kara’s Gyuri

Soyeon T-ara baru-baru ini berbagi cerita mengharukan tentang KARA Park Gyuri.

Pada episode mendatang ““Declaration of Freedom Saturday – Secret“, Soyeon mengungkapkan bahwa Gyuri berbeda dari bintang-bintang lainnya.

Ketika berbicara tentang selebriti yang sangat dingin , Soyeon berkata, “Gyuri bukan tipe itu.”

Dia melanjutkan, “Kami memiliki hubungan senior junior karena dia di SMA yang sama seperti saya. Aku sunbae di SMA kami, tapi karena ia memulai debutnya sebelum aku melakukannya, dia seorang sunbae dalam industri hiburan. Dia datang kepada saya pertama dan berkata, ‘Hai, sunbae. Aku Gyuri ‘Aku benar-benar tersentuh oleh. itu. “

Cerita lengkap akan terungkap pada tanggal 24 September,

VIA :ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
TAKE OUT WITH FULL CREDITS AND DON’T HOTLINK IMAGES

shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar