Kamis, 01 September 2011

Park Yoohwan gets cast in a new drama, “Thousand Days’ Promise”

Actor Park Yoohwan dipilih untuk drama terbaru Thousand Days’ Promise“, dimana dia berencana untuk menunjukkan sisi baru dirinya sendiri.

Pada 1 September, agensi Park Yoohwan mengungkapkan, Park Yoohwan telah dii cast untuk peran ‘Lee Moon Kwon‘ di dalam drama SBS ‘Thousand Days’ Promise’.

Drama ini adalah project kolaborasi pertama antara produser Jung Eul Young dan penuli Kim Soo Hyun dalam 4 tahun. “Thousand Days’ Promise” adalah tentang kisah cinta yang mulia dan polos dari seorang wanita yang kehilangan kenangan2nya dan seorang pria yang mencoba untuk melindungi cintanya.

Kim Rae Won, Soo Ae, Moon Jung Hee, Jung Joon, Lee Mi Sook, Park Young Gyu, dan banyak lagi aktor2 bertalenta lainnya telah menarik banyak perhatian karena bermain dalam drama.

Park Yoohwan akan bermain sebagai adik dari pemain utama wanitanya yang akan dimainkan oleh Soo Ae. Sementara menyadari kecacatan kakaknya, dia adalah seorang karakter yang hidup dengan gaya hidup yang ceria. Setelah lulus kulian dia mulai bekerja paruh waktu di sebuah convenience store, dan karakternya tetap kuat karena kakaknya berjuang dari penyakitnya.

Park Yoo Hwan mengungkapkan

Ini adalah sebuah kehormatan karena saya bertemu dengan semacam potongan yang baik. Saya berfikir tentang bagaimana saya bertemu ‘Thousand Days’ Promise’ benar2 bersyukur. Saya akan memastikan untuk menunjukkan kalau saya sedang beruasaha melakukan yang terbaik untuk peran ini.

Sementara itu “Thousand Days’ Promise” akan mulai disiarkan di pertengahan Oktober

Source: Medical Today via Nate

credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo

shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar