Kamis, 01 September 2011

(NEWS) Inilah Peringkat Idola2 Yang Terlihat Terbaik (Untuk Wajah) Dalam Kehidupan Nyata

MBC Every1’s ‘Weekly Idol‘ baru2 ini memiliki 88 idola yang berpartisipasi dalam sebuah survey yang menanyakan bintang idola mana yang bertampang terbaik dalam kehidupan nyata untuk sudut ‘Real Chart!‘ mereka.

Sudut yang berpusat pada pertanyaan Real Chart! Idol Self Ranking – Siapa yang terlihat terbaik dalam kehidupan nyata! Top five best-looking male and female stars!”

Idola2 yang berhasil masuk dalam peringkat meliputi Super Junior’s Choi Si Won, SS501’s Kim Hyun Joong, Big Bang’s T.O.P., SNSD YoonA, miss A Suzy, 2PM’s Taecyeon and Nichkhun, and T-ara Jiyeon dan Qri.

Di akhir, hanya ada satu yang menjadi pemenang dan ini adalah Nickhun dan Jiyeon untuk kategori pria dan wanita. Jiyeon menelpon setelah peringkat diungkapkan dan dia merekam dengan mengatakan, “Saya tidak terlihat sebagus di kamera. Saya rasa saya mirip dengan image TV saya, tapi karena saya terlihat baik di dalam kehidupan nyata, datang dan lihatlah saya!”

Peringkat fullnya akan diungkapkan pada 3 September 2011!

Source + Photos: Chosun via Naver
via : allkpop

Indo Trans; Yeppopo

shr :: asianachademy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar