Kamis, 05 Mei 2011

Terbaru Absen Donk ^o^ Annyeong popoders… ade2qu..anak2 qu (lho…tua amat hehehe) Sebenernya ga penting, tapi aq mau tau pembaca yeppopo itu berasal


Hari ini telah diumumkan kalau SNSD dijadwalkan akan perform lagu baru mereka “MR. TAXI” live di Music Station pada 13 mei.

Ini menjadi kunjungan pertama mereka di Jepang sejak gempa bumi hebat Tohoku Kanto yang melanda Jepang pada 11 maret lalu. Sebenarnya mereka berencana untuk mempromosikan lagu baru mereka pada bulan maret tapi karena keadaan maka mereka terpaksa menunda promosi2 mereka. Setelah berada di posisi kedua di Oricon Weekly Chart, terungkap kalau di hari lain, mereka akhirnya bisa secara langsung menyemangati Jepang.

Mereka berkomentar setelah mendapatkan kabar ini mengenai performance mereka di Music Station, “Kami mengantisipasi untuk perform lagu ini sejak ini selesai. Bahhkan meskipun sedikit, kami akan menaruhkan seluruh usaha kami kedalam performance ini dalam rangka untuk menyemangati semua orang di Jepang, jadi mohon nantikan ini.”

Pada 31 mei, Shoujo Jidai juga akan memulai tur Jepang mereka melalui 6 kota utama.

Source: Sanspo

credit: allkpop

cre & Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar