Kamis, 05 Mei 2011

(News) Gyuri KARA akan memberikan Kuliah selama 1 Jam di Seo Woon High School!

Pada 7 mei, KARA’s Gyuri akan memberikan kuliah selama 1 jam di Seo Woon High School di Incheon.

IDola ini diundang untuk bicara karena sebuah survey yang menayakan murid2 Seo Woon High School untuk memilih pilihan karir mereka, dan mereka semua berharap untuk menjadi selebritis. Sebagai seorang senior di industri, Gyuri akan memberikan sebuah kuliah dan menjawab pertanyaan2 yang mungkin mereka tanyakan.

DSP Media mengungkapkan kalau dia akan memberikan pengalaman2 fullnya disana dalam rangka untuk memberikan murid2 bantuan kenyataan, dan juga menunjukkan positif dan negatof dari karir tersebut.

Gyuri berkomentar, “Saya direkomendasikan pertama kali untuk sebuah kuliah melalui profesor saya dan saya menolak karena saya tidak merasa saya adalah seseorang yang layak untuk memberikan sebuah kuliah mengenai topik itu. Saya memutuskan untuk mengubah pemikiran saya saat saya menyadari kalau saya menanyakan saran pada ibu saya ketika saya sedang memikirkan karir, tapo murid2 ini mungkin tidak bisa. Ini pastinya sangat menakutkan untuk mereka, jadi saya mengubah pemikiran saya. Saya berharap saya akan bisa membantu mereka dalam beberapa cara. ”

Source + Photos: SPN via Naver

credit: allkpop

cre & Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar