Minggu, 08 Mei 2011

(NEWS) Siwon dan Leeteuk ciuman hingga dua kali di panggung “Super show 3″?


Penampilan pada malam hari di Vietnam diiringi hujan .

Semangat Super Junior sudah lega sejak beberapa menit yang lalu,. Sekitar Pukul 7 malam , para member Super Junior membuat seisi Gò Đậu Stadium meledak dengan teriakan2 .. “sebuah lautan safir biru” yang berasal dari balon dan juga Glowstick, mulai bergerak seirama dengan music yang dimainkan … lagu Sory-Sory menjadi lagu pembuka , yang membuat semangat para fans sejak awal..

Sangat banyak lagu yang ditampilkan selanjutnya mulai dari lagu elegan seperti :Super Girl, lagu yang berirama kuat Don’t Don’t , dan lagu yang sangat manis “No Other”.

Sebuah kesempatan yang menarik antara pertunjukan yang mendebarkan yaitu saat leader Leeteuk mengenakan topi tradisional Vietnam dari penggemar . “Mr Handsome” Siwon bahkan tidak ragu untuk mengenakan sepasang sayap malaikat yang terbuat dari katun yang juga sangat manis.

Banyak Penampilan manis yang lain, yang juga disajikan,dan ini membuat ELF sangat gembira

Heechul benar2 bersemangat saat ia menujukan penampilan yang sudah kita ketahui yaitu sebagai “queen of eccentricity” Lady Gaga.

Pada saat yang sama, tiga anggota lain dari SuJu juga tampil dengan pakaian ketat sambil menari Single Ladies, sangat hot!!

Gerimis berubah sangat cepat menjadi hujan lebat, namun tak seorang pun yang peduli karena diatas panggung dan stadion , ada para idola dan penonton yang masih menikmati music di malam yang special..

Update: menurut foto2 yang baru dirilis ini , kecuali foto ciuman di atas Siwon dan Leeteuk juga memberikan (yang lain) “ciuman”di akhir konser ,atas kinerja yang mereka tampilkan .

Source: kenh14.vn
Translated by: Sessasha @ SJ-WORLD.NET
Take out with full proper credits. No additional credits

credit : dkpopnews

indo trans : kimtae @ yeppopo

cre :: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar